Tuesday, May 28, 2013

Nagoya Hill Shopping Centre


Nagoya Hill Shopping Center mal Batam terbaru. Mall Ini mulai membuka pintunya pada tahun 2007 dan memiliki 4 lantai toko-toko ritel.

Tingkat bawah -

Hypermart menjual hampir segala sesuatu, dan itu cukup murah dengan makanan ringan, roti untuk membuat Anda sibuk setidaknya untuk satu atau dua jam. Di lantai yang sama ke kiri setelah keluar supermarket adalah toko-toko eceran yang menawarkan aksesoris handphone dan gadget, komputer, kantor dan peralatan rumah.

Tingkat 1 -

Arcade Makanan di lantai dasar memiliki variasi restoran untuk dipilih. Ada Godiva, PIZZA HUT Restoran, Restoran Cina dan sebuah restoran lokal yang menyajikan nasi padang dengan tempat duduk outdoor indoor dan tertutup.

Apabila mengunjungi Aksesori INDEX untuk kitchenweare, rumah dan perabotan kantor di mana mereka memiliki stasiun bermain anak-anak untuk membuat mereka sibuk saat Anda berbelanja.

Tingkat 3 -

Jika Anda memiliki waktu luang, mengapa tidak menangkap film yang baik di Cinema 21. Jangan khawatir, ada 3 hotel yang terletak dalam jarak berjalan kaki ke mal adalah: Nagoya Plasa, iHotel & Puri Gardens.

Hotel terdekat dengan taksi:

  • Novotel & Goodway, Harmoni, Novotel, Pacific Palace, Puri Gardens - 10 menit
  • Golden View Hotel: 25 menit
  • Holiday Inn & Harris Resort: 40 menit
  • Turi Beach & Batam View: 40 menit

Sumber : wisata-batam-kota.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts