Tuesday, May 28, 2013

Mega Mall Shopping Centre



Mega Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar terletak tepat di seberang Terminal Ferry Batam Center - menggunakan jembatan penyeberangan pada tingkat 2 (di mana imigrasi check in) - untuk memulai pengalaman belanja Anda!



Mal ini mencakup 5 lantai dan itu dikemas dengan apparrel fashion, barang elektronik dan toko furnitur. Barang-barang bermerek bisa dibeli dari sebagian besar toko dengan harga yang baik. Penjualan diadakan secara berkala sepanjang tahun, khususnya selama bulan Ramadhan dan periode Natal & Tahun Baru Cina.

Lantai dasar adalah rumah bagi Hypermart, salah satu supermarket terbesar yang menjual berbagai item. Ia juga menawarkan berbagai macam kue dan roti yang disiapkan segar, setiap hari.

Restoran dan outlet makanan ringan yang tersebar di seluruh mal yang menawarkan bahasa Indonesia, cruisine Asia dan Barat atau kunjungi foodcourt yang terletak di lantai 5 yang memiliki pemandangan laut ... bagus ..

Terletak di lantai 4 adalah XXI Cineplex Film Teater, yang memiliki 6 ruang screening dan menunjukkan film-film terbaru. Patronised oleh penduduk setempat, tetapi jika Anda punya waktu luang, coba bioskop di Nagoya Hill Shopping Centre.

Mal ini sangat ideal sebagai lalu-singgah untuk berbelanja pada saat check out atau pada saat kedatangan. 

Hotel terdekat dengan taksi:

  • Goodway, Harmoni, Novotel, Pacific Palace, Puri Gardens - 10 menit.
  • Golden View Hotel: 25 menit
  • Holiday Inn & Harris Resort: 40 menit
  • Turi Beach & Batam View: 40 menit
  • Hotel Haris : 3 menit (jalan kaki)

Sumber : wisata-batam-kota.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts